SMK Negeri 1 Kaidipang Gelar Try Out UN 2017

SmkNews-Boroko. SMK Negeri 1 Kaidipang melaksanakan kegiatan try out Ujian Nasional (UN) yang dibuka mulai Senin (01/3/2017).

Kegiatan try out itu dilakukan selama tiga hari dan melibatkan seluruh siswa calon peserta UN 2017 yang tercatat sebanyak 172 orang.

Kepala Sekolah, Udin Pamili, S.Pd mengatakan, pihak sekolah melakukan try out sebagai ajang pemanasan untuk siswa yang akan melaksanakan Ujian Nasional pada April mendatang.

”Kegiatan ini sangat positif dan soal yang diujikan berasal dari tingkat provinsi,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil kepala sekolah Urusan Kurikulum, Yolanda Djunu, S.Pd Menuturkan, try out ini akan berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, sedangkan Matematika dan Bahasa Inggris masing-masing diujikan pada hari kedua dan ketiga.

”Sayang sekali diperkirakan hanya ada 167 siswa yang bakal ikut, karena 5 siswa yang lain sudah seminggu yang lalu dalam keadaan sakit. Jadi tidak semua siswa yang ikut.” katanya.

Saat melakukan pemantauan try out, Kepala Sekolah bersama tim panitia pelaksana melakukan pengecekan kehadiran siswa pada tiap ruangan.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *