KEGIATAN PERKEMAHAN PRAMUKA SMK NEGERI 1 KAIDIPANG RESMI DI TUTUP

SmkNews- Boroko, Bertempat di UPT Goyo yang merupakan kampung pemekaran dari Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kegiatan perkemahan Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang semalam resmi di tutup. Sabtu (24/12/16)

Setelah melewati kegiatan demi kegiatan dalam beberapa hari yang lalu perkemahan Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang tiba pada malam puncak pemasangan Api unggun yang bertanda kegiatan pramuka telah berakhir, kegiatan yang langsung di tutup oleh oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang ini berjalan dengan sukses.

Menurut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang Udin Pamili, S.Pd dalam sambutannya mengatakan Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang merupakan sebuah organisasi yang mengedepankan kedisiplinan sesuai dengan Trisatya dan Dasadarma Pramuka oleh karena itu Perlu untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan seperti ini demi terwujudnya Visi-Misi SMK Negeri 1 Kaidipang Itu Sendiri. Tutur Pamili

Ditambahkan juga oleh Kepala Dusun UPT Goyo Depri Kapiso mengatakan selaku pemerintah setempat saya mewakili Masyarakat UPT Goyo mengapresiasi kegiatan Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang dan Masyarakat di UPT Goyo juga sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini. Tutur Papa Eza (panggilan akrabnya)

Kegiatan penutupan Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang yang beranggotakan 39 Siswa yang berasal dari Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang ini turut di hadiri oleh Wakasek Kesiswaan SMK Negeri 1 Kaidipang Moh.Ansar Nusa, S.Pd. M.Si Pembina Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang Febrianto Pakaya, S.Pd, serta Segenap Guru-Guru dan Masyarakat UPT Goyo. (Rifda Kurniawan/Virnanda Ahmadi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *