Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang Siap Gelar Kegiatan Di UPT Goyo

SmkNews – Boroko, Setelah sukses pada kegiatan Penerimaan Tamu Ambalang dan kegiatan lainnya , kali ini Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang siap laksanakan kegiatan di UPT Goyo yaitu kampung yang merupakan pemekaran dari Desa Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Rabu, (21/12/16)

Menurut Wakasek Kesiswaan SMK Negeri 1 Kaidipang Moh.Anshar Nusa, S.Pd, M.Si saat ditemui oleh Media SmkNews mengatakan Kegiatan Pramuka adalah kegiatan yang cukup positif untuk mengembangkan minat bakat Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kaidipang untuk lebih memahami makna Kepramukaan.

Ditambahkan juga oleh Pembina Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang Febrianto Pakaya, S.Pd kegiatan perkemahan Pramuka ini sebagai prasarat Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kaidipang untuk menjadi Penegak Bantara dan Insya Allah kegiatan ini akan menambah Pengetahuan bagi Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kaidipang khususnya tentang Kepramukaan untuk mewujudkan tujuan dari kegiatan ini yakni rasa percaya diri, rasa tanggung jawab dan disiplin serta mempunyai jiwa sosial dan kepemimpinan yang baik. Tutur Eby (panggilan akrabnya)

Kegiatan perkemahan Pramuka yang rencananya akan ditutup Oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang Udin Pamili, S.Pd akan dilaksanakan mulai besok selama 3 hari berturut-turut dan akan di ikuti oleh puluhan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kaidipang. (Rifda Kurniawan/Taufik Paputungan)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *